Tips Bermain Poker : Jangan Pernah Meninggalkan Meja Keberuntungan Anda

pemain pemain poker
Poker Online Indonesia "Setelah saya telah memenangkan pot di No-Limit ... aku di pot berikutnya - terlepas dari apa dua kartu saya menjemput. Dan jika saya menang satu yang ... aku selalu di yang berikutnya. Saya terus bermain setiap pot sampai aku kehilangan satu. Dan, dalam semua pot tersebut, saya berjudi lebih dari saya biasanya. "

~ Doyle Brunson

Ketika saya pertama kali mulai bermain poker, saya membuat keputusan awal untuk memulai mencari cara menang dan kerugian saya. Aku melakukannya di salah satu notebook Moleskine orang kulit hitam, jenis yang dapat dengan mudah masuk di saku Anda. Saya mencatat permainan dan taruhannya, memiliki kolom lain mencatat "+" atau "-" sesi, kemudian atas di paling kanan saya akan merekam total berjalan.

Selama hari-hari awal saya juga membaca buku-buku strategi dan artikel, menghabiskan banyak waktu di forum, dan melakukan hal-hal lain yang jauh dari meja untuk mencoba untuk meningkatkan skill saya sebagai pemain poker. Tapi melihat kembali saya dapat mengatakan bahwa mungkin faktor yang paling penting membantu saya menjadi pemain yang lebih baik - dan membantu saya terus menang lebih dari saya kehilangan - adalah untuk membuat tindakan sederhana Rata-menjaga pasca-sesi bagian dari rutinitas setiap kali saya bermain .

Hal ini bekerja secara berbeda untuk orang yang berbeda, tapi aku akan mengatakan bagian dari kepentingan menjaga buku besar seperti ini adalah psikologis. Mengetahui Anda bergerak ke atas dalam jangka panjang membantu membuat lebih mudah untuk menyerap kerugian sesi tunggal, atau bahkan ayunan ke bawah yang berlangsung beberapa sesi atau minggu. Ada juga manfaat yang lebih nyata untuk seperti pencatatan, karena membantu mengidentifikasi pola menyoroti apakah game dan / atau saham tertentu mungkin kurang menguntungkan untuk Anda.

Ketika bermain online Saya juga mencatat jumlah tangan saya bermain dalam sesi yang diberikan, dan bahkan yang membantu saya melihat lebih mudah bagaimana bermain sesi lagi sering diproduksi tarif yang lebih rendah kemenangan bagi saya. Tentu saja, ketika bermain online Anda sering memiliki pilihan untuk menggunakan program pelacakan yang secara otomatis merekam semua informasi ini (dan lebih) untuk Anda. Tapi saya menemukan manfaat tambahan dalam menulis angka bawah dalam notebook Moleskine saya, karena hanya proses melakukannya memaksa saya untuk berpikir lebih khusus tentang apa yang mereka diwakili.

Itu rekomendasi kemudian - menyimpan catatan bermain Anda, dan menggunakan informasi yang Anda merekam untuk menginformasikan pilihan permainan, membantu dengan manajemen bankroll, dan memberikan gambaran apakah atau tidak Anda seorang pemain menang.

Saya ingin, meskipun, untuk menyoroti sesuatu yang lain hari ini - sesuatu yang saya tahu telah kebocoran lama dalam permainan saya bahwa saya percaya dapat ditelusuri kembali ke kebiasaan ini pencatatan saya. Saya baru-baru ini dibuat untuk berpikir tentang kebocoran ini lagi setelah membaca sebuah artikel yang muncul di sini oleh Nathan Williams berjudul "Ingin Pindah Up, Tapi Apakah Anda Menderita 'Stakes Kecil Kelumpuhan'?" Yang di alamat bagian bagaimana takut gagal di poker dapat menghambat potensi Anda sebagai pemain.

Kadang-kadang dekat akhir sesi tekad saya untuk merekam "+" daripada "-" di kolom hasil sesi akan mendorong semakin ketat, bermain pemalu. Mungkin Anda pernah mengalami hal serupa, keinginan ini untuk mengunci kemenangan menyebabkan Anda melipat tangan beberapa terakhir Anda daripada risiko tidak menyelesaikan dalam hitam untuk hari. Itu jelas akan meningkatkan kemungkinan bahwa Anda bermain tangan kurang baik dengan membuat keputusan kurang efektif.

Tapi bagi saya kadang-kadang kecenderungan untuk ingin mempertahankan "menang" akan muncul lebih awal, terutama ketika bermain online di mana mana itu jauh lebih sederhana hanya untuk log off dan memperkenalkan endpoint sewenang-wenang untuk sesi daripada kasus ketika bermain hidup. Anda pernah mengalami ini?

Anda mengelola awal double-up, atau, mengatakan, mengambil beberapa pot selama dua tabel 'pertama orbit untuk meningkatkan stack sebesar 50%. Apa yang terjadi selanjutnya untuk Anda? Jika Anda menang di awal permainan uang tunai, yang Anda lebih cenderung baik untuk tinggal dan untuk terus bermain game normal Anda, atau bahkan menjadi lebih longgar dan / atau agresif? Atau apakah Anda kurang cenderung untuk berjudi, bermain tangan lebih sedikit dan / atau permainan ketat dalam upaya (sadar atau tidak) untuk melestarikan apa yang telah Anda menang?


Saya penasaran...


The Doyle Brunson mengutip di atas berasal dari banyak membaca tanpa batas bab hold'em di super / System, muncul selama diskusi "bergegas" di poker. "Jika Anda akan memiliki terburu-buru ... Anda harus membiarkan diri memiliki satu," saran Brunson, membawanya ke titik yang menang pot tidak-batas hold'em mendorong dia tidak hanya untuk terus bermain tapi untuk meningkatkan agresi, juga.

Menulis selama tahun 1970-an, "kekuatan poker" ia bermain dan yang dia ada mendorong pembacanya untuk bermain adalah banyak kurang lazim daripada yang terjadi saat ini. Tapi terlepas dari perubahan tren di gaya bermain, masuk akal untuk ingin bermain lebih ketika Anda maju dalam permainan. Dengan kata lain, ada sesuatu yang berlawanan untuk menjadi kurang cenderung untuk bermain setelah menang.

Mengapa saya mengatakan ini? Saya bisa memikirkan tiga alasan.

Kita semua tahu bahwa di poker Anda dapat bermain terbaik dan masih kalah. Anda juga bisa bermain sangat dan masih menang. Namun, kita juga tahu bahwa di poker jika Anda menang kemungkinan besar bahwa Anda bermain lebih baik dan membuat keputusan yang lebih baik daripada ini terjadi ketika Anda kehilangan. Itulah salah satu alasan untuk tetap bermain setelah menang - kemungkinan Anda mungkin bermain dengan baik, dan secara keseluruhan Anda ingin bermain lebih banyak tangan ketika Anda bermain baik daripada ketika Anda tidak.

Dengan cara yang sama, jika Anda menang kemungkinan juga lebih besar bahwa lawan Anda tidak bermain serta Anda, atau setidaknya bahwa Anda membuat keputusan yang lebih baik lebih sering daripada mereka. Sekali lagi, ini belum tentu akan benar - Anda mungkin di sesi berkat bodoh keberuntungan, bukan kecakapan Anda atas orang lain di meja. Namun, jika Anda menang, ada kemungkinan bahwa Anda telah menemukan permainan yang baik dan layak menempel di sekitar. (Sebaliknya, jika Anda kehilangan Anda mungkin berada dalam permainan buruk, dan dengan demikian mungkin harus berpikir untuk mendapatkan dan menahan dorongan untuk mencoba untuk memenangkan kembali apa yang telah Anda hilang.)

Alasan ketiga untuk tetap berhubungan dengan apa yang terjadi pada gambar meja Anda setelah memenangkan. Aku salah satu dari orang-orang yang cenderung untuk tidak terpengaruh terlalu banyak oleh pembicaraan tentang "bergegas" di poker, terutama ketika bicara seperti mulai ide menghibur bahwa peluang Anda menjadi ditangani tangan yang baik entah naik atau turun berdasarkan apa yang telah terjadi baru-baru ini . Itu karena pada satu tingkat, masing-masing tangan jelas merupakan acara yang independen, dan harus didekati seperti itu.

Yang mengatakan, di lain "meta" tingkat masing-masing tangan juga datang sebagai bagian dari urutan tangan lainnya, dan sementara apa yang terjadi pada mereka tangan lainnya tidak mempengaruhi bagaimana kartu keluar, hal itu dapat mempengaruhi bagaimana pemain bermain kartu-kartu ke depan . Memenangkan pot cenderung mendapatkan perhatian lawan Anda ', yang mempengaruhi bagaimana mereka bermain melawan Anda di tangan berikutnya. Jika Anda telah memenangkan beberapa pot tetapi hanya menunjukkan tangan ke bawah yang kuat, gagasan bahwa Anda "selalu memilikinya" mungkin telah mulai terbentuk di kepala pemain lain '. Jika Anda sudah mendapatkan beruntung untuk memenangkan mereka panci dan menunjukkan turun satu atau dua tangan yang menunjukkan Anda lakukan, itu juga, menciptakan kesan abadi.

Dalam kedua kasus, dengan memenangkan Anda sangat mungkin memiliki sebuah gambar yang dapat menguntungkan bagi Anda maju. Dan dalam banyak kasus gambar yang mencakup kesan bahwa Anda adalah seorang pemain yang baik, yang bisa baik untuk sejumlah alasan. Ini adalah ide di jantung saran Brunson untuk mendapatkan kembali di sana setelah menang tangan, sesuatu yang dia akan melakukan "terlepas dari apa yang dua kartu saya menjemput."

Semua yang mengatakan, jika Anda kebetulan merasakan dorongan untuk bangun dari meja setiap kali Anda menemukan diri Anda dalam sesi, pikirkan apakah Anda meninggalkan untuk alasan yang baik atau memotong bermain Anda singkat hanya untuk mengunci kemenangan yang . Kemungkinan Anda harus tinggal - dan bermain.Poker Online Indonesia

Previous
Next Post »